Review Buku Wonderful Moms Menjadi Ibu yang Selalu Dirindu

Posting Komentar

Proses menjadi seorang ibu itu tidak instan. Akan dibutuhkan waktu yang lama untuk menjadi ibu yang selalu dirindukan. Bukan perkara di umur berapa menikahnya seorang perempuan. Namun lebih daripada itu, ada amanah yang akan selalu diemban.

Detail Buku



Harga: 59.000

Penulis: Nur Sillaturohmah

Penerbit: Qaaf Kreasi Media


Tebal: 228 Halaman

Dimensi: 14,5 x 23 Cm

Cover: Soft cover

Berat: 330 Gram

Review Buku

Dalam buku berjudul Wonderful Moms karya Nur Sillaturohmah H, LS ingin menyampaikan bagaimana seorang perempuan yang kelak menyandang status ibu tidak hanya lelah batin dan fisik, namun juga dapat menjadi sosok manusia yang selalu dirindukan oleh suami dan anak-anaknya.

Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Qaaf Kreasi Media di Bulan Oktober 2022 dengan 227 halaman.

Dalam buku ini, ada 6 bab yang masing-masing menuntun calon ibu ataupun yang sudah menjadi ibu. Adapun bab yang dibahas :g

1. Engkau adalah Wonderful Moms

2. Wonderful Moms, Tangguh Tak Mudah Rapuh

3. Wonderful Moms, Madrasah Pertama dan Utama

4. Plan Your Time, Plan Your Life

5. Kisah-kisah Wonderful Moms dalam Al Quran dan Sunnah

6. Doa-doa Wajib Bagi Wonderful Moms

Mengenai buku ini, saya membelinya dari seorang teman. kira-kira Oktober lalu saya pre order. Baru 2 minggu yang lalu mendarat di tangan saya.

Sejauh ini, saya belum menamatkan bukunya karena belum mampu memanage waktu antara kerjaan di depan laptop dan kerjaan di rumah. Alhasil baru menyelesaikan 1/2 bab pertama.

Sebagai calon ibu, saya terbantu dengan dituliskannya buku ini. Saya jadi lebih memahami peran seorang ibu dalam keluarga.

Diksi per diksi yang ditulis indah, ringan di cerna sehingga mudah dipahami. Font yang digunakan buku ini pun tidak mengganggu visual sederhananya dengan size yang sedang, sehingga saya yang memiliki mata minus tidak terlalu kelelahan mata saat membacanya.

Secara umum, buku ini direkomendasikan untuk para calon ibu dan yang sudah menjadi ibu untuk mengokohkan kembali niatnya sebagai poros kehidupan dalam rumah tangga. Menciptakan jannah di rumah setiap keluarga. 

Related Posts

Posting Komentar